Kamis, 28 Februari 2013

Hidup Gw #3

Assalamualaikum Guys!
Gw baru balik ngepost lagi nih, maklum jadwal padat dan -males

Gw pengen curcol disini, soal kepindahan gw dari 8-E ke 9-E. Yah abisnya gw pikir cuman disini yg bikin hati gw plong...
Kepindahan gw itu sangat cepet banget, rasanya br kmaren gw ngerasain kelas 8-E, Semua rasa ada di kelas itu. -Senang saat ngumpul bareng, sharing pengelaman, cerita, semuanya deh. -Seru waktu kita harlem shake bareng, cuco"an, gebukin Oscar, di ajarin Mam Atik. Dan segala rasa ada di situ -SeketikaGalau
Dan pada akhirnya, saat naik kelas, gw masuk di kelas 9-E. Gw pikir asik, anaknya pada gitu semua, garing, renyah....

Intinya, gw kangen banget sama 8-Ediots... kapan bisa kumpul lagi ya? T_T
Gw selesain aja deh post nya.. Makasih yah yg udah baca ^^

1 komentar:

  1. Betul emang gil 9-E garingnya kalee orangnya gitulah diem mulu:|

    BalasHapus