Minggu, 24 Februari 2013

Hidup gw #1


Tepat 7 hari lagi, gw mengenang hari kelahiran gw... lahir dengan tanpa kespesialan. Mungkin 14 tahun lalu gw bukanlah siapa", ga punya apa". Tapi sekarang, gw bertumbuh, mencari siapa gw, dan tujuan hidup gw. Gw lahir berbeda dengan ke 2 kakak kandung gw yang lahir di rumah sakit, gw di bidan bro... (tetep alhamdulillah daripada dilahirkan di kolong jembatan).
Kata mama gw, gw paling jarang dibeliin mainan, sedangkan kakak" gw diberikan mainan yang bajibun, yah bisa dijadikan alasan mengapa gw MKKB...
Dari postur badan, gw paling kecil, kurus, bisa disandingkan dengan sebatang lidi (?) Sedangkan kakak gw subur", montok, dan gak sexy (sorry buka aib, hehe)
Tapi enaknya gw dibanding kakak gw, gw dimanja, apa aj Pasti diturutin... trus gw itu paling dipercaya sama mama gw, gw sllu tau tempat nyimpen makanan kecil, nyimpen apalah, dan nyimpen duit smpe berjuta", hebat kan?
Trus, kakak yg kedua itu cowo, punya indra keenam (mungkin) dia sllu ngomong dapet saran dari kakak gw yg udah meninggal , yaitu kak nur, yah percaya g percaya sih...

Sebelum gw buka" aib yang laen, mending gw stop, hehehe...

Hidup gw ini kayaknya punya hikmah tersendiri, gw selalu membuat orang sial setiap di deket gw, mungkin dia ga merasa, yang gw lihat sh gitu, ad yg saat tmen gw pacaran, trus gw deketin dia (sbgai teman) trus slang bbrapa waktu, dia diputusin... olala..
Tapi dikala waktu, gw jadi pangeran penyelamat... yaitu saat UAS atau UKK, beghh... jutaan orang menyebeut nama gw (lebay) untuk apa? Minta jawabannn?? C'mon guys???

Oke stoppp...

Kan sekarang 25 feb 2013, 6 hari lagi gw ulang tahun, gw hope duluan ah disini...
-gw pengen disukseskan naik kelas
-gw pengen tambah tinggi
-gw pengen tambah ganteng
-gw pengen dimudahkan lagi dalam belajar
-gw pengen banyak teman
-gw pengen sehat
-gw pengen dilancarkan rezeki
-gw pengen dapet cewek
-gw pengen jadi gila
-gw pengen stress
Stopp, gw tau kemana arah doa gw ini...

Semoga doanya dikabulkann... amiin...
Oh iya, gw juga pengen berdoa, supaya temen gw yg barusan putus tadi, dikash 2 pilihan, cepet balikan atau cepet move-on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar